Pertama kalinya

Standar

Inget waktu tanggal 10 july tahun 2011 yang lalu, aku nonton konser LyLA yg pertama kalinya. pada waktu keesokan harinya aku akan mengikuti MOS sma, dan waktu malamnya itu aku nonton konser LyLA di lapangan manyar gresik, itu rasanya seneng banget dan waktu itu dianterin sama kakak aku, waktu udah nyampe di lapangan nya itu tak kirain sepi, eh ternyata ruameee banget, pengen nya sih masuk ke dalam tapi aku inget kan besok harus ikut MOS pertama yg masuk nya kira kira jam 5-an kan gak mungkin masuk ke dalam, pasti besok bakalan telat, yasudah alhasil nonton dari luar yang sedikit keliatan, kan itu ditutupin kayak seng tinggi jadi orang luar gak bisa liat, trus aku lberusaha banget nonton dari luar itu mulai dari jinjit*, lompat* sampe yg terakhir itu naikin mbil polisi yg di belakangnya ada bak nya, awalnya sih takut dimarahin, kan nyadar juga sih itu mobil POLISI, tapi setelah banyak orang yg naik ya terpaksa ikutan juga sih. hehehe.bang Naga pertama kali nyanyi itu kalo gak salah lagu percayakan,mantan kekasih sama jantung hati waktu itu aku ikutan nyanyi lagian itu lagu, liriknya udah luengket di otak aku jadi gak bakalan lupa.hahaha.

Trus kira-kira udah jam setengah sebelas malam itu, kakak ngajakin pulang, padahal aku pengen liatin sampe akhir, aku dimarah marahin suruh pulang, yasudah akhirnya pulang.. sampai jumpa😥

Tinggalkan Balasan

